Jumat, 18 November 2011

about BOYFRIEND

Annyeong Haseyo!, chingu. Tau dong BoyFriend :?:
Yap! Boyfriend, boyband baru dari agensi Starship Entertainment. Mereka akan menggelar jumpa fans untuk pertama kalinya di Gwanghwamun Olleh Square, Seoul, Korea pada 19 Juni 2011 mendatang.
Grup beranggotakan 6 cowok cute itu akan menggelar acara tanda tangan untuk fans selama 2 hari berturut-turut pada 11 dan 12 Juni 2011 di Synnara Record, Seoul. Demikian seperti diumumkan dalam forum internasional Boyfriend pada Kamis, 9 Juni lalu.
Boyfriend memang sedang naik daun. Grup yang disebut-sebut sebagai penerus SHINee ini mampu meraih popularitas dalam waktu yang sangat singkat.
Video klip mereka yang bertitel ‘Boyfriend’ ditonton oleh satu juta orang dalam waktu satu minggu. Bahkan 2 hari sebelum Boyfriend tampil untuk pertama kalinya di panggung musik Korea, forum resmi mereka sudah menembus angka 1.000 anggota.
Grup yang digawangi Dong Hyun, Hyun Seong, Jeong Min, si kembar Kwang Min dan Young Min, serta Min Woo ini tampil pertama kali di panggung ‘M!Countdown’ pada 26 Mei 2011 silam.
Meskipun baru terbentuk, Boyfriend sebenarnya berisi muka-muka yang sudah sering tampil di televisi Korea. Si kembar Kwang Min dan Young Min sudah membintangi lebih dari 300 iklan sejak mereka masih bayi. Sedangkan Min Woo pernah tampil di komedi situasi ‘All My Love’ serta menjadi model video klip.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar