Sabtu, 07 Januari 2012

Wonder Girls Luncurkan Album Baru Untuk Saingi SNSD


Wonder Girls Luncurkan Album Baru Untuk Saingi SNSD - Wonder Girls memberikan bocoran lagu terbaru yang masuk dalam album ke-2 bertajuk 'Wonder World' melalui audio streaming di internet. Grup girlband asal Korea Selatan beranggotakan Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hye-rim itu akan merilis resmi albumnya pada hari ini. Beberapa lagu yang diunggah hanya diberi durasi setengah menit saja. Yakni lagu berjudul Girls Girls, Nu Shoes, Me in, GNO, dan lagu berbahasa Korea dan Inggris, Be My Baby.
Wonder Girls
Secara garis besar, lagu Girls Girls mencampurkan irama musik pop yang groovie. Nu Shoes dan GNO musiknya menyenangkan memadukan karena memadukan irama disko yang membuat Anda bisa bergoyang. Me in musiknya gelap sarat dengan nuansa rock. Terakhir, lagu Be My Baby memadukan musik pop dengan irama yang nge-beat. Wonder Girls meluncurkan album penuh pertama kali pada 13 September 2007. Tapi, justru mereka sukses berkat single Tell Me dan So Hot masuk dalam album mini bertajuk 'So Hot' (2008), dan single No Body dalam album mini 'The Wonder Girls Years Trilogy' (2008).

Popularitas SNSD tidak membuat Wonder Girl dan Secret takut menghadapi persaingan dengan comeback-nya SNSD ke belantika musik Korea.

Padahal banyak di antara grup K-pop yang menjadwal ulang peluncuran albumnya hanya karena tidak ingin berbarengan dengan SNSD. Pasalnya, setiap kali SNSD merilis single maka semua perhatian tertuju kepada SNSD.

Baru-baru ini, Secret mengumumkan akan merilis album di minggu yang sama dengan SNSD. Meski sedikit khawatir dengan penjualannya, Secret tetap percaya diri karya mereka akan diterima masyarakat.

“SNSD adalah grup yang sangat dominan dan kami menghormati mereka sebagai senior kami. Bohong besar jika kami tidak khawatir. Kami tidak pernah berpikir untuk bersaing dengan kelompok lain karena kami yakin dengan diri kami sendiri dan percaya dengan para penggemar,” ujar Secret yang dilansir Starnews, Kamis (19/10/2011).

Sementara itu, kelompok Wonder Girls mengatakan, mereka sangat percaya dengan hasil kerja keras untuk membuat album yang terbaik. Persamaan jadwal rilis album, bagi Wonder Girls bukan untuk bersaing.

“Kami tidak pernah dengan sengaja membuat tanggal perilisan album yang berdekatan dengan SNSD. Kami tidak mengkhawatirkan masalah ini. Yang ingin kami tekankan adalah tetap fokus pada pembuatan album yang baik,” ungkap Wonder Girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar