Kamis, 08 Desember 2011

Heartstrings episode 12




Gyu Won berlari menuju ke ruangan Kim Seok Hyeon
Ia berkata, "Apakah direktur Kim Seok hYeon benar-benar mengundurkan diri? Bagaimana bisa ia lari dari masalah begitu saja. seperti ini."

Yoon Soo menjawabnya "Kau pikir kenapa Kim Seok Hyeon melakukan hal seperti itu?"
Gyu Won mengerti, "Apakah ini karena aku?"



Lee Shin bertanya, "Apakah kau masih akan ikut dalam pertunjukkan musikal?"
Gyu Won menjawab dengan pasti, "Tentu saja. Aku harus mengikuti pertunjukkan musikal."

Lee Shin mencoba menguatkan Gyu Won, "Tenang saja, aku akan selalu berada untuk mendukungmu."

Im Tae Joon datang untuk memperingati Gyu Won, "Lee Gyu Won, mulai sekarang kau tidak perlu lagi datang pada saat latihan, karena kami telah memutuskan kalau kami tidak lagi membutuhkan peran pengganti."

Gyu Won menangis..
Lee Shin mencari Gyu Won..

Seok Hyeon.. Fighting.. ^^
Joon Hee dilema.. :P

Gyu Won melihat ke langit dan berkata, "Aku tidak bisa melihat bintang jatuh dari sini."
Lee Shin bertanya, "Untuk membuat permintaan?"
Gyu Won menjawab, "AKu berharap dan sangat berharap kalau pertunjukkan musikal kampus akan berjalan dengan lancar dan sukses."
Lee Shin memeluk Gyu Won, "Aku juga berharap seperti itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar