Senin, 17 Oktober 2011

Bio Noo Min Woo

It's all about my life, my beloved people, my family, my friends, my aspiration and my hand writing ^^

Selasa, 18 oktober 2011
No Min Woo : My Prey and also My Heartbeat !
Hey, datang lagi nih aku. Setelah enggak nge-post apa-apa dalam 1 bulan belakangan ini (kira-kira dalam kurun waktu segitulah), kali ini aku mau kasih tau profile si 'my prey and also my heartbeat' seperti judul postingan aku diatas tadi.


Pada tau kan sama No Min Woo ? Yang 'ngecap' dirinya seorang Kpoper pasti udah pada tau deh, secara aku juga seorang Kpoper yang fanatik banget sama boysband korea, dramanya, serta artis/aktornya.


No Min Woo ini (lahir 29 Mei 1986; pada tahun 2011 ini berumur 25 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Karir debutnya dimulai pada tahun 2004 dengan nama panggung Rose *Halah oppa, kok feminim gitu stage namenya =,="* untuk band The TRAX dan menjabat sebagai seorang drummer di band ini dibawah S.M. Entertainment sampai ia meninggalkan grup itu pada tahun 2006.
No Min Woo ini juga adalah pemeran Teacher Dong Ju di serial drama "My Girlfriend is a Gumiho?"


Ini dia biodata lengkapnya :

Real Name : 노민우 (No Minwoo)
Nick Names/Alter Ego : Rose, R, Alice, Hika, Princess, Rose Beet’z, Dr Shals, Nomin, Beansprout, CEPO, Tokkot
Occupation : Actor, Musician/Producer, Model, University Student
Birth Date : May 29th, 1986
Birth Place : South Korea
Sign/Zodiac : Gemini/Tiger
Blood Type : AB
Height : 184cm
Weight : 72kg
Talents : Guitar, Drums, Piano, Acting, Singing, Rapping, Horseback Riding, Modeling, Songwriting, Dancing, Drawing, Martial Arts, Being Fashionable ;)
Languages : He's first language is Korean, and the second language is Japanese
Music Debut:
- 2004 with The TRAX
- 2009 with 24/7

No Min Woo's Fillmografi
- Midas, peran : Yoo Myung Joon (2011)
- Rock Rock Rock, peran : Kim Tae Won (2010)
- My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, peran : Park Dong Joo (2010)
- Pasta, peran : Philip (2010)
- Jung Yak Yong, peran : Kwang Dae (2009)
- Mrs. Town (2009)
- Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun, peran : No Min Woo (2009)
- Story of Wine, peran : Taek-Jin (2008)
- A Frozen Flower, peran : Min-Woo (2008)
- Detective Mr. Lee (2008)
- Ghost Pang Pang (2007)


No Min Woo's Award


- 2010 SBS Drama Awards : New Star Award (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)


My First Impression of Him


Nah, sekarang giliran aku cerita tentang dia. My first impression pada saat liat dia untuk pertama kalinya itu adalah : COOL ! Yeah, he's too cool everybody ! Aku liat dia pertama kalinya di foto ini :




SeSUJU kan sama aku ? Hahahaha :D
dan OH MY GOSH !
He stole my heart after that !!
Sekarang kaga tau deh kemana hatiku dibawa ama dia #plakplakplak
Sekarang, i've gone mad because of him. Makanya pas kaya sekarang lagi ada waktu, aku langsung aja nge-post biodata dia ini. Banyak orang yang suka ama oppa (panggilan untuk 'kakak' kalau yang manggil itu seorang cewe kepada seorang cowo) setelah ngeliat acting dia di drama yang "My Girlfriend is a Gumiho?". So, ada yang tetarik buat beli DVD film ini ? *nawar-nawar ala sales :)*


Aku menamakan oppa sebagai 'My Prey and also My Heartbeat' karena dia adalah buruan saya, dan detak jantung saya #apadeh
Oke, mianhae kalo sedikit lebay, sebenarnya aku bisa buat yang lebih lebay lagi di bagian isi dari judul aku diatas tadi. TAPI, mengingat bahwa ini adalah dunia maya dan bisa di akses oleh siapa saja, aku urungkan niat ini. Hanya tuhan dan aku sendirilah yang tau bagaimana perasaan ini. Kekekeke~


*Bicara berubah menjadi formal*

Sekian informasi tentang dia plus curhatan gaje dari lubuk saya yang paling dalam ini. Lebih dan kurangnya saya minta maaf, wassalam !
Eh, eh, kalo masih ada yang penasaran sama oppa-ku yang sebentar lagi merangkap menjadi my nampyeon (ada yang bertanya-tanya apa arti dari nampyeon ? cari sendiri aja ya ! saya takut di uber sama fans dia yang lain soalnya, jadi musti keburu kabur ^^). Kalau kurang minta aja sana sama mbah google :p

Kalau sudah baca, jangan lupa komentarnya dong !
But, those r the rules :
♥ Do not spamming
♥ No advertising
♥ Use polite words

Silahkan comment-nya ya sahabat ^^
ini foto2 oppa min woo::
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar